Polres Tuban Dalami Kasus Kecelakaan Maut Rombongan SNP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Tuban Dalami Kasus Kecelakaan Maut Rombongan SNP

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 07 Mei 2018 17:55 WIB

Kasatlantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tuban tengah mendalami penyebab terjadinya kecelakaan maut yang melibatkan rombongan orkes Saudara New Palapa (SNP) di Jalur Pantura, Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Kecelakaan itu terjadi Minggu (6/5) dini hari kemarin.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang digelar petugas, dugaan sementara mengarah sopir mini bus lalai saat berkendara. Posisi mobil Elf yang dikemudikan Adi Susilo saat kejadian melaju dengan kecepatan tinggi dan berada di lajur jalan sisi kanan.

"Hasil olah TKP menunjukan jika sopir truk trailer yang dikemudikan Yunarko berusaha membanting setir ke kiri untuk menghindari laju kendaraan mini bus yang membawa belasan rombongan. Namun, usaha yang dilakukan tidak membuahkan hasil lantaran minibus melaju dengan kecepatan tinggi," ujar Kasatlantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar, kepada BANGSAONLINE.com, Senin (7/5).

Sementara akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan ringsek di bagian depan. Bahkan mini bus hampir semua bagian besar bodi mobil hancur. "Jika nantinya sopir minibus bersalah, maka kasus ini dapat di SP3 karena sang sopir sendiri saat insiden tersebut meninggal di tempat," terang Kasatlantas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video