Uji Keangkeran Markas Persibo, Milomir Boyong Seluruh Pemain MU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Uji Keangkeran Markas Persibo, Milomir Boyong Seluruh Pemain MU

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 07 Mei 2018 13:54 WIB

Pelatih Madura United, Milomir Seslija (tengah).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pelatih Madura United FC Milomir Seslija memboyong seluruh pemain ke Kota Bojonegoro, Jawa Timur, untuk menghadapi tuan rumah Bojonegoro, besok sore (Selasa, 8/5) dalam laga Pembukaan Piala Indonesia 2018.

Pelatih, pemain, dan seluruh official Madura United sudah tiba di Bojonegoro Senin pagi (7/5). Mereka dijadwalkan menjajal rumput stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro sore nanti.

Milomir Seslija ingin menguji keangkeran Stadion Letjen Soedirman yang merupakan markas Bojonegoro. Sekadar diketahui, Bojonegoro merupakan tim yang pernah menjuarai Piala Indonesia tahun 2012 lalu. Bahkan saat itu mendapat julukan The Giant Killer atau sang pembunuh raksasa.

Bojonegoro pun, selama di Liga 3 Jatim tidak pernah kalah di kandang. Selain itu, saat berlaga di kompetisi resmi PSSI tahun sebelumnya, juga mampu menjaga keangkeran Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video