Ketagihan Nyabu, Dua Residivis di Malang Sikat Motor Matic | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketagihan Nyabu, Dua Residivis di Malang Sikat Motor Matic

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Iwan Irawan
Selasa, 01 Mei 2018 20:20 WIB

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Akibat ketagihan nyabu, dua warga Malang nekat mencuri sebuah sepeda motor Honda Beat nopol N-2022-ABL milik Cut Rizki Sukmandari di Jl. Lahor Gang 3, Bunulrejo Blimbing, Kota Malang. Peristiwa ini terjadi Senin (30/4) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dua pelaku adalah AS (37), warga Sumberpucung, Kabupaten Malang dan RY (26), warga Bunulejo Blimbing, Kota Malang. Ia dipergoki korban dan diteriaki 'maling' saat melakukan aksinya.  

"Akhirnya, RY panik tidak jadi melarikan sepeda motor beat lebih jauh lagi. Spontanitas, beat itu ditinggalkan begitu saja, lantas lari ke mobil,'' jelas Kapolres Makota AKBP Asfuri.

AS langsung tancap gas menghindari teriakan maling dan kejaran dari warga. Di sepanjang melarikan diri, mobil Xenia hitam N-671-BW yang ditumpangi kedua pelaku menyerempet lebih dari 7 pengendara baik roda empat maupun roda dua.

Pelarian tersebut, akhirnya berhenti setelah menabrak tiang besi di dekat ruko WOW Sawojajar Kedungkandang Malang. Pelaku bahkan sempat dimassa oleh warga. "Sejauh ini, belum ada laporan yang masuk. Siapa saja warga yang terkena serempet tersebut," kata Asfuri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video