Pedagang Pasar Pon Trenggalek Minta Pemkab Segera Siapkan Tempat Relokasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pedagang Pasar Pon Trenggalek Minta Pemkab Segera Siapkan Tempat Relokasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 30 April 2018 16:11 WIB

Pasar Pon Trenggalek. Foto: HERMAN S/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Salah satu perwakilan pedagang Pasar Pon Trenggalek, Moh. Nur Effendi meminta Pemkab segera menyiapkan tempat relokasi untuk para pedagang pasar selama satu bulan. Relokasi ini dimaksudkan mengantisipasi kerugian yang akan diderita oleh para pedagang.

"Saya mohon Pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk segera menyiapkan tempat relokasi bagi para pedagang selama satu bulan. Jika tidak, prediksi saya pedagang akan kehilangan pelanggan dan pendapatan mereka juga turun drastis," ungkapnya, Senin (30/4).

Jeda selama satu bulan tersebut juga akan digunakan oleh pedagang untuk mensosialisasikan pada pembeli. Dengan begitu hubungan antara pedagang dan pembeli tetap berlanjut.

Menurut Nur Effendi, jumlah total pedagang pasar Pon Trenggalek kurang lebih mencapai 700 orang. Hal ini jika tidak segera ditangani terutama soal tempat relokasi, akan memicu terjadinya kekacauan yang selanjutnya berimbas pada menurunnya pendapatan pedagang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pasar trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video