Akibat Motor Berbalik Arah Hindari Operasi Semeru, 4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Akibat Motor Berbalik Arah Hindari Operasi Semeru, 4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Jombang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Minggu, 29 April 2018 18:14 WIB

Truk trailer saat hendak dievakuasi. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalur searah Jalan Soekarno-Hatta Kepuhkembeng, Jombang, Jawa Timur, Minggu (29/4/2018). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun yakni, truk trailer nopol L 8447 UW, dump truk nopol T 9654 DC, truk trailer nopol L 9599 UZ, dan Innova nopol S 1654 WO.

Menurut salah seorang anggota Satlantas Polres Jombang yang ada di lokasi kejadian, Bripka Fifins Siswahyudi, kecelakaan beruntun tersebut diakibatkan sepeda motor Vario nopol S 3952 WK yang nekat melawan arus di tengah (jalur searah) dari arah timur ke barat.

Motor tersebut balik arah diduga menghindari Operasi Patuh Semeru 2018 yang digelar petugas di jalan tersebut. “Tadi ada 2 pengendara sepeda motor yang memutar balik melawan arus di jalur searah Jalan Soekarno-Hatta. Kemungkinan menghindari operasi,” tuturnya, Minggu (29/4/2018).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video