Zulkifli Hasan: Pak Emil Sosok Kepala Daerah Pintar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Zulkifli Hasan: Pak Emil Sosok Kepala Daerah Pintar

Editor: Redaksi
Wartawan: Tim
Selasa, 24 April 2018 19:15 WIB

Zulkifli Hasan saat bersama Emil Elistianto Dardak dan isterinya Arumi Bachsin di Trenggalek, Selasa (24/4/2018). foto: BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan tertarik dan memuji hutan kota yang dibangun di Trenggalek. Saat mengunjungi Kota Gerbang Pelabuhan Perintis Nusantara ini pun, Selasa (24/4/2018) Zulhasan memberikan apresiasinya dalam bentuk mengadopsi sebuah pohon beringin untuk ditanam di hutan kota Trenggalek.

Mantan Menteri Kehutanan ini berharap pohon adopsinya bisa diberikan koordinat sehingga dirinya bisa terus bisa memantau pertumbuhannya.

Pada bagian lain saat bertemu dengan komumitas pemuda peduli hotan kota, Zulhasan memuji sosok bupati Trenggalek non aktif sebagai kepala daeran yang cerdas dan peduli lingkungan.

"Pak Emil sosok kepala daerah yang pintar, dirinya bisa berbuat nyata. Selain hutan kota ini, beliau juga berhasil mengarahkan pelaku UKM untuk menggali kreatifitasnya. Seperti produk jamur misalnya kemasannya menarik seperti jajanan Jepang atau Korea. Apalagi dibranding dengan kata-kata yang kekinian, yang bisa menjadi pemikat pembeli. Ini salah satu bentuk ide kreatif beliau yang nyata," papar Zulhasan.

Emil yang menyambut hangat kehadiran Zulhasan di daerah binaannya ini mengatakan pertemuan dengan komunitas pemuda hutan kota ini bukan pertemuan politik, melainkan mempertemukan generasi muda yang perduli akan tantangan bangsa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video