Blusukan ke Pasar Gurah, Khofifah Ingin Tiap Pasar Ada KUR | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Blusukan ke Pasar Gurah, Khofifah Ingin Tiap Pasar Ada KUR

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Arif Kurniawan
Senin, 23 April 2018 21:46 WIB

Khofifah saat menyapa para penjual di pasar tradisional Gurah Kabupaten Kediri. Foto: ARIF K/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur nomor urut 1, Indar Parawangsa kembali melakukan safari politiknya di Kediri. Kali ini Pasar Tradisional Gurah, Kabupaten Kediri menjadi jujugan calon Gubernur Jawa Timur tersebut.

Dalam kunjungannya banyak menampung aspirasi baik para pedagang maupun pembeli. Selain sejumlah pedagang meminta pasar tradisional untuk lebih ditingkatkan fasilitasnya, mereka juga berharap bisa terbantu tentang masalah permodalan.

mengatakan, mayoritas masalah hampir sama yang ada di setiap kunjungannya ke sejumlah pasar tradisional di Jawa Timur. Selain itu, ia mengaku jika nanti terpilih dalam Pilihan Gubernur Jawa Timur pada 27 Juni mendatang, akan berusaha mewujudkan segala permintaan pedagang seperti peningkatan fasilitas dan masalah permodalan. 

“Setiap kunjungan saya banyak pedagang meminta agar pasar tradisional dibangun lebih bagus, seperti infrastrukturnya. Kita ingin bisa mengkomunikasikan dengan pengelola CSR. Sebab kalau APBD pasti nanti banyak nunggu lagi,” ujarnya saat mengunjungi Pasar Tradisonal Gurah, Kabupaten Kediri, Senin (23/4).

Menurut , ketika pasar tradisional harus bersaing dengan pasar modern, maka proteksi terhadap pasar tradisonal itu harus dimaksimalkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video