Tak Kunjung Diperbaiki, Ketua Pergunu Jatim Protes Kerusakan Jalan di Driyorejo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Kunjung Diperbaiki, Ketua Pergunu Jatim Protes Kerusakan Jalan di Driyorejo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 23 April 2018 18:49 WIB

Sururi, salah satu warga Driyorejo.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kerusakan jalan kabupaten di Gresik kian krusial. Sebab, kerusakan ini tak hanya terjadi di wilayah perkotaan (Kec, Gresik dan Kebomas), namun juga di sejumlah jalan di wilayah yang jauh dari kota.

Di Kecamatan Driyorejo misalnya, ada sejumlah ruas jalan kabupaten yang kondisinya rusak parah. Hal ini dibenarkan Sururi, Ketua Pergunu Jawa Timur yang kebetulan tinggal di Kecamatan Driyorejo. Kepada BANGSAONLINE.com, Senin (23/4/2018), Sekretaris MUI Driyorejo ini mengatakan bahwa kerusakan jalan di antaranya terjadi di Kotabaru Driyorejo, jalan penghubung Randegansari-Wedoroanom Driyorejom, dan Petiken-Kesamben Driyorejo.

Menurutnya, warga setempat sudah berkali-kali melakukan protes agar pemerintah setempat melakukan perbaikan. Namun, hingga sekarang tak kunjung ada realisasi. "Sudah capek, sudah berkali-kali protes, namun tak kunjung ada perbaikan," cetus Sururi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jalan Rusak Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video