Bantal Wajah Kostum Raih Omzet Rp 50-70 Juta per Bulan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantal Wajah Kostum Raih Omzet Rp 50-70 Juta per Bulan

Editor: Choirul
Wartawan: -
Jumat, 20 April 2018 22:36 WIB

Wow... ciamik.. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Viddo Chrisdian (25) mengembangkan usaha bantal kostum unik yang bisa dipesan sesuai dengan selera pembeli. Usahanya ini mampu meraih omzet Rp. 50-70 Juta per bulan.

Berawal dari keinginannya untuk membuat usaha yang mempuyai pasar semua kalangan dan bersifat umum terciptalah ide untuk membuat bantal costum. Usahanya ini berawal dari bulan Desember 2016.

Uniknya bantal costum ini bisa dipesan sesuai dengan selera pelanggan. Pelanggan bisa mendesain bantal dengan bentuk dan gambar sesuai yang diinginkannya.

“Awalnya ingin membuat usaha yang marketnya semua kalangan dan sifatnya universal serta costum sesuai dengan keinginan pembeli tanpa minimal order,” tutur Viddo pada wawancara Senin (17/04/2018).

Selain itu adapun kendala dalam pemrokduksian bantal costum ini. Ketika pelanggan memesan satu custom dengan satu desain dibarengi dengan banyak order , hal ini menyebabkan susah untuk mengakomodasikan keinginan semua costumer. Namun, dibantu para karyawannya hal ini bisa diatasi dengan sempurna.

Untuk pemasarannya Viddo menggunakan cara online dan offline. Secara online pembeli bisa langsung memesan memlalui website dan juga melalui instagram.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dhian Bintariana

 

sumber : *Dhian Bintariana

 Tag:   kerajinan Handicraft

Berita Terkait

Bangsaonline Video