​Infused Water, Terobosan Minuman Hidup Sehat ala Mahasiswa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Infused Water, Terobosan Minuman Hidup Sehat ala Mahasiswa

Editor: Choirul
Wartawan: -
Jumat, 20 April 2018 22:15 WIB

Tampilan Athaya Infused Water. foto: NINDY/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Azizka Dhinda (21) mahasiswa Unesa semester VI dan Vaya Adenia (21), mahasiswa PPNS semenster VI, menemukan inovasi baru untuk hidup sehat, yang diberi nama infused water yang diberi nama Athaya.

Dua gadis yang berteman sejak SMA ini merancang Athaya sejak tahun 2016. Sampai saat ini produk-produk dari Athaya meliputi Athaya Scraft dan Athaya Food.

“Jadi awalnya karena aku sama Vaya sudah berteman sejak SMA. Lalu setelah lulus kami terpisah, aku di Unesa dan Vaya dia di PPNS. Untuk saling menyatukan pertemanan, kami akhirnya pada tahun 2016 kami merencanakan untuk membuat Athaya. Awalnya produk Athaya cuma scraft saja, tapi baru-baru ini kami keluar produk Athaya food,” ujar Azizka kepada bangsaonline.com pada (20/04/2018).

Karena athaya memiliki dua produk, Azizka memegang kendali pada produk Athaya Food dan Vaya memegang Athaya Scraft. Baru-baru ini Athaya Food membuat produk baru yang cukup unik di kalangan masyarakat awam. Yaitu infused water. Infused water sendiri merupakan salah satu minuman pelengkap gaya hidup sehat yang akhir-akhir ini sedang ngetrend.

Sebagai minuman sehat, infused water dari Athaya menggunakan bahan-bahan yang segar. "Karena infused water itu minuman sehat, jadi kami menggunakan bahan yang segar. Semua bahan kita dapat dari pasar dan supermarket, selain itu kami sendiri yang memilih bahannya jadi kesegaran bahannya juga terjamin," ujar perempuan berkacamata itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Nindy A N P

 

sumber : *Nindy A N P

 Tag:   wirausaha

Berita Terkait

Bangsaonline Video