Pakar: ​Robot Seks akan Selamatkan Perkawinan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pakar: ​Robot Seks akan Selamatkan Perkawinan

Editor: Choirul
Wartawan: -
Kamis, 19 April 2018 22:36 WIB

seksi memang... sayangnya hanya silikon. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Robot seks bisa menyelamatkan pernikahan. Robot seks bisa menghilangkan kebutuhan hubungan seksual dengan pasangan Anda.

Pernyataan tersebut adalah klaim dari Dr Marina Adshade, seorang ekonom di University of British Columbia. Ia mengklaim bahwa dapat mengambil tekanan pasangan menikah untuk memiliki 'koneksi seksual', yang pada gilirannya dapat menyelamatkan pernikahan.

“Jika Anda mengalami masalah dalam pernikahan Anda, Anda mungkin ingin berpikir tentang berinvestasi dalam untuk menyalurkan hasrat seks Anda, tanpa harus bercerai,” kata dia.

Berbicara kepada CBC, Dr Marina Adshade mengklaim: "Hari ini ketika kami mencari mitra pernikahan, kami mencari seseorang yang memiliki hubungan seksual luar biasa dengan kami. Dia akan menjadi sahabat terbaik kami, yang akan menjadi orangtua yang luar biasa bagi anak-anak kami, jika kami ingin memiliki mereka. Itu harapan tertinggi semua orang dan banyak orang mengalami kesulitan menemukannya. Maka, muncullah kekecewaan dengan pasangannya."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Lifestyle robot seks

Berita Terkait

Bangsaonline Video