Sambut Laskar Cinta Cak Imin, Ratusan Relawan di Blitar Gelar Deklarasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Laskar Cinta Cak Imin, Ratusan Relawan di Blitar Gelar Deklarasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 18 April 2018 18:19 WIB

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Langkah Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendirikan basis relawan yang diberi nama Laskar Cinta mendapat respon dari sejumlah relawan di Kabupaten Blitar. Ratusan relawan tersebut menggelar deklarasi Laskar Cinta untuk memenangkan dan mengantarkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi calon Wakil Presiden RI, Rabu (18/04/2018).

Tak hanya ratusan relawan, Ketua DPW PKB Jawa Timur yang juga kakak kandung cak Imin, Abdul Halim Iskandar hadir dalam deklarasi itu.

"Kami mengapresiasi kepada relawan Blitar Raya yang baru saja mendeklarasikan Laskar Cinta. Kata cinta memang merupakan ikon yang dibangun oleh Cak Imin untuk membangun Indonesia yang lebih baik," jelas gus Halim, Rabu (18/04/2018).

Menurut dia, deklarasi Laskar Cinta ini dilakukan di seluruh Indonesia untuk memuluskan langkah cak Imin maju sebagai Cawapres. Meski namanya berbeda-beda, namun di dalamnya harus tetap ada kata cinta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   muhaimin iskandar

Berita Terkait

Bangsaonline Video