Anda Puasa Senin-Kamis? Silakan Buka Puasa Gratis di Gerai Ayam Tulang Lunak dan Seblak Ibu Tien | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anda Puasa Senin-Kamis? Silakan Buka Puasa Gratis di Gerai Ayam Tulang Lunak dan Seblak Ibu Tien

Editor: Choirul
Wartawan: -
Selasa, 17 April 2018 22:29 WIB

Bambang saat menyiapkan pesanan. foto: retno aw/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Usaha jual ayam tulang lunak dan seblak yang dilakoni Bambang (50) tampaknya benar-benar barokah. Pasalnya ia menggratiskan makan bagi umat muslim yang berpuasa Senin-Kamis.

Membuka usaha dari tahun 2010, Bambang yang dulunya berjualan di Kedungdoro kini berpindah berjualan di Lidah Wetan gang 7. Memilih membuka usaha tulang lunak, Bambang mengaku enggan diperintah dan akhirnya memilih membuka usaha tersebut. “Milih wirausaha aja, karena tanpa perintah orang lain, biar jadi mandiri,” ungkap Bambang.

Bambang mengaku jika awalnya dia hanya menjual tulang lunak saja sebelum memilih berkolaborasi dengan anaknya untuk membuka warung seblak yang saat ini juga menjadi satu tempat dengan tulang lunaknya. Bambang justru mengaku, jika seblak saat ini justru lebih digemari dari tulang lunak miliknya tersebut.

“Kalau seblak konsumennya lebih banyak, mungkin karena harganya juga berbeda, dan kebanyakan di sini mahasiswa,” Ucapnya.

Warung yang buka setiap hari itu dimulai pukul 07.00 wib. Jika memang tidak ada kepentingan, warung bisa tutup menjelang larut malam. Memilih pindah tempat, Bambang mengaku banyak perubahan yang terjadi, termasuk konsumen yang mulai jarang melirik tulang lunaknya, namun justru memilih seblak yang juga bisa diatur takaran pedasnya itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Retno A. W

 

sumber : *Retno A. W

 Tag:   kuliner surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video