SBY Mengaku Pikirannya Klop, Jokowi Minta Pandangan APBN 2015

Rabu, 27 Agustus 2014 22:37 WIB

Presiden Jokowi dan Presiden SBY tampak akrab saat pertemuan di Bali. Foto: indonesia-baru.liputan6.com

BALI(BangsaOnline)Setelah hampir dua jam menggelar pertemuan tertutup, Presiden dan Presiden terpilih Joko Widodo menggelar jumpa pers bersama. mengungkapkan salah satu isi pertemuan adalah membahas RAPBN 2015 dan APBN Perubahan 2014.

"Saya bersama presiden terpilih Bapak Joko Widodo baru saja melaksanakan pertemuan. Ini pertemuan kami yang pertama dalam rangka transisi kepemimpinan nasional sejak ditetapkannya Pak Jokowi oleh MK sebagai presiden terpilih," kata usai pertemuan di Hotel Laguna Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (27/8) malam.

mengungkapkan, dalam pertemuan perdana ini, keduanya membahas sejumlah agenda kenegaraan dan pemerintahan ke depan. Terutama agenda akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 mendatang.

"Kami juga membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kebijakan dan program-program pemerintah yang tengah dijalankan, termasuk RAPBN 2015 dan juga APBN perubahan 2014. Kami bersepakat, apa yang kami bicarakan malam ini lebih lanjut akan ditindaklanjuti pembicaraan secara lebih teknis antara tim transisi Pak Jokowi dengan jajaran pemerintahan yang ada sekarang ini," papar .

mengatakan, pertemuan ini merupakan awal dari pertemuan-pertemuan selanjutnya.

"Pertemuan tadi tidak membahas masalah secara teknis, pertemuan ini bukan forum negosiasi, kita mengikuti sistem dan tatanan yang berlaku. Alhamdulillah pikiran saya dengan Pak Joko Widodo klop, kita menjalankan transisi ini sebaik-baiknya untuk kepentingan bangsa," ujar .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: merdeka.com/detik.com

 

sumber : merdeka.com/detik.com

 Tag:   jokowi SBY apbn

Berita Terkait

Bangsaonline Video