Dongrak Suara Khofifah di Lamongan, RGS Blusukan ke Sektor Pertanian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dongrak Suara Khofifah di Lamongan, RGS Blusukan ke Sektor Pertanian

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 15 April 2018 19:51 WIB

RGS saat serap aspirasi petani pangan dan tambak di Lamongan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Banyaknya masyarakat di Jawa Timur yang bekerja di sektor pertanian menjadi bidikan para Cagub-Cawagub Jatim atau relawan pendukung mereka.

Seperti yang dilakukan Relawan Gerakan Sosial (RGS) Kabupaten Lamongan, pendukung Cagub-Cawagub Nomor urut 1 Khofifah-Emil ini blusukan ke masyarakat petani, Minggu (15/4). Tidak hanya petani sawah, RGS Lamongan juga blusukan ke petani tambak.

Kali ini, relawan yang didirikan H. M. Khozin Ma'sum dengan dipimpin Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim dan Ketua RGS Lamongan Ubaidillah blusukan ke masyarakat tani di Desa Mayong, Kecamatan Karangbinangun, Lamongan.

Kepada BANGSAONLINE.com, Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim menyatakan blusukan yang dilakukan RGS untuk menyerap aspirasi petani. "Tujuan kami untuk mendengar keluhan mereka," ujarnya, Minggu (15/4/2018).

Muslih menyatakan, dalam serap aspirasi tersebut, RGS banyak mendapatkan masukan dan keluhan berharga dari petani langsung. Mayoritas mengeluhkan sulitnya memperoleh pupuk saat musim tanam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video