Hantam Truk di Parengan Tuban, Pemotor Asal Bojonegoro Tewas Seketika | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hantam Truk di Parengan Tuban, Pemotor Asal Bojonegoro Tewas Seketika

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Suwandi
Jumat, 13 April 2018 20:56 WIB

Korban sebelum dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan sebuah truk kembali terjadi di jalan raya Kabupaten Tuban. Kali ini tepatnya di Desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Jum'at (13/4).

Dalam kecelakaan tersebut, Moch Sholichan (23) seorang mahasiswa asal Sumuragung, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro meninggal di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar mengatakan, sebelumnya korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol S-2699-AS. Pada saat itu korban dari arah timur ke barat menuju arah Jatirogo hendak menyalip sepeda angin. 

Saat menyalip itulah, korban terlalu ke kanan. Sedangkan dari arah berlawan muncul sebuh truk Nopol K-1604-WC dengan pengemudi Moch Yusuf Efendi (42) warga Desa Senenan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan dan membuat korban jatuh ke aspal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video