Khofifah Takziah ke Ra Lilur: Saya Sering Sowan ke Beliau | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Takziah ke Ra Lilur: Saya Sering Sowan ke Beliau

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 12 April 2018 23:27 WIB

Khofifah disambut Ra Bir Aly.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pelayat terus berdatangan ke rumah duka KH. Kholilurrahman (Ra Lilur) untuk takziah. Sore tadi, mantan Menteri Sosial Indar Parawansa mengunjungi kediaman Ra Bir Aly, putra satu-satunya Ra Lilur, di Jl. Moh. Kholil gg. III Demangan Barat, Bangkalan untuk takziah.  datang sekitar pukul 17.30 WIB menjelang sholat magrib.

Wanita yang juga calon gubernur Jatim nomor urut 1 ini ditemui langsung oleh Ra Bir Aly. Dalam kesempatan itu,  bercerita banyak tentang almarhum Ra Lilur. Menurutnya, Ra Lilur merupakan salah satu tokoh panutannya.

"Saya sering sowan ke almarhum, seperti baru-baru  ini di waktu kampanye. Jadi almahum bukan baru dan asing lagi," tutur ke Ra Bir Aly.

juga menyampakan permohonan maaf tidak bisa datang saat pemakaman. RAbu (11/4) kemarin. "Ngapunten tidak bisa hadir pas hari Rabu kemarin, sekali lagi ngapunten," ucapnya ke Ra Bir Aly.

Sebaliknya, Ra Bir Aly mengucapkan terima kasih atas kedatangan ke kediamannya, di sela kesibukannya. Ra Bir Aly mengaku banyak mendapatkan salam takziah dari pejabat Jakarta yang tidak dapat hadir langsung, seperti dari Idrus Marham Menteri Sosial.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video