​Penjual Pentol Diduga Menculik Anak di Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Penjual Pentol Diduga Menculik Anak di Bangkalan

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Ahmad Suhaimi
Selasa, 10 April 2018 14:00 WIB

Penjual pentol Bang Jon yang diamankan Polres Bangkalan. foto: Ahmad Suhaimi/ bangsaonline.com

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah sepeda motor Vega dengan nopol L 3726 PF tiba-tiba ambruk dan nyaris masuk ke selokan Jl Syafiri, , Senin (9/4), sekitar pukul 17.30 WIB. Peristiwa ini tentu saja memancing sebagian warga untuk melihat langsung apa yang terjadi. Terkuaklah latar belakang kejadian itu.

Ternyata, pengemudi sepeda motor tersebut adalah Dedi Putera atau populer dipanggil Bang Jon, penjual pentol. Dia adalah warga Dusun Tengginah Laok, Desa Paterongan, Kecamatan Galis, . Pelaku diduga hendak menculik RNR (7), warga Jl Trunojoyo Gg VII, Kelurahan Pejagan, Kabupaten . Korban sempat berontak ketika hendak dibawa oleh pelaku sehingga sepeda motornya mau masuk ke selokan.

Menurut pengakuan pelaku, dia hendak mengantarkan korban ke rumahnya. “Keinginan tersebut tiba-tiba muncul sebab pengaruh minuman,” ungkap Bang Jon.

Informasi yang dihimpun, RNR merengek meminta uang ke ibunya untuk membeli jajan telur gulung. Kemudian RNR berangkat sendirian namun telur gulungnya tidak ada. Akhirnya, RNR beralih menuju halaman SMP 4 untuk beli pentol goreng Bang Jon.

Ketika uang disodorkan, RNR tidak mendapatkan pentolnya. Rupanya, Bang Jon malah membujuk RNR agar ikut dia dan nanti akan diantar pulang. Korban diiming-imingi hendak diberi uang yang banyak. RNR menolak, namun Bang Jon, akhirnya mengangkat tubuh RNR lalu dinaikkan ke atas motor. Bang Jon kemudian starter mesin dan melaju ke arah timur, yang justru semakin menjauh dari rumah korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video