RGS Support Khofifah Ajak Pendukung Kompak dan Solid Hingga Coblosan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS Support Langkah Khofifah Ajak Pendukung Kompak dan Solid Hingga Coblosan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 09 April 2018 00:25 WIB

?Pendiri RGS H.M.Khozin Ma'sum (tengah) bersama tim RGS pendukung Khofifah-Emil. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Road show yang dilakukan Calon Gubernur (Cagub) Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam masa kampanye ke sejumlah kabupaten/kota mengajak agar para pendukungnya tetap kompak dan solid, diapresiasi para relawan pendukungnya.

Rewalan Gerakan Sosial (RGS), salah satu relawan yang memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Khofifah-Emil sangat mensupport langkah Khofifah tersebut.

"Saya selaku Pendiri RGS dan tim RGS semua mendukung apa yang dilakukan Bu Khofifah tersebut," ujar Pendiri RGS HM Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (8/4).

Seperti saat menghadiri Peringatan Isra Miraj yang digelar Muslimat NU Gresik di kantor PC Muslimat NU Gresik, Khofifah mengajak semua pendukung agar tetap kompak dan solid menjelang berlangsungnya Pilgub Jatim 27 Juni 2018 yang kurang dari 3 bulan ke depan.

"Apa yang dilakukan mantan Menteri Sosial RI di era Presiden Joko Widodo ini sangat logis dan rasional. Sebab, politik itu berjalan dinamis. Bisa jadi karena godaan dan intrik-intrik politik para massa pendukung pasangan Khofifah-Emil bisa berbalik dukungan kepada pasangan lain," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video