Buruh Maspion Dukung Gus Ipul, Alim Markus: Saya Lebih Mengenal Gus Ipul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buruh Maspion Dukung Gus Ipul, Alim Markus: Saya Lebih Mengenal Gus Ipul

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 07 April 2018 16:42 WIB

Gus Ipul foto bersama Presiden Direktur PT Maspion Alim Markus beserta jajaran.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) disambut dukungan ribuan buruh dan bos Maspion Group. Mengenakan kaos Gus2ti (Gus Ipul-Mbak Puti), seluruh elemen dari para buruh hingga direksi sepakat mendukung pasangan ini.

Koordinator SPSI Maspion Sudiyono menegaskan, sebagian besar para buruh Maspion Group yang berjumlah 30 ribu saat ini menjatuhkan dukungannya ke Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno.

"Seluruh karyawan Maspion mendukung Gus Ipul-Puti. Kami hanya dukung Gus Ipul-Mbak Puti," ujarnya di Pabrik Maspion I, Sidoarjo, Sabtu (7/4).

Dia melihat, pencapaian Maspion selama 10 tahun belakangan tidak lepas dengan peran Gus Ipul sebagai pendamping Gubernur saat ini, Soekarwo (Pakde Karwo). Para buruh ini juga mendeklarasikan untuk berkampanye damai, menghindari isu SARA dan hoax. "Juga kita doakan Gus Ipul jadi," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilgub jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video