Miliarder Muda Tewas Baku Tembak: Dikremasi dalam Peti Emas, Disiram Sampanye Termahal

Editor: Choirul
Wartawan: -
Jumat, 06 April 2018 22:31 WIB

Masihkah emasnya bermanfaat? foto: metro.co.uk

TRINIDAD AND TOBAGO, BANGSAONLINE.com - Miliarder real estate, Sheron Sukhedo (33), tewas dalam baku tembak melawan gangster saat berada Trinidad and Tobago, di rumah orang tua istrinya, minggu lalu.

Saking kayanya, jenazah Sheron Sukhedo sampai dibaringkan dalam peti emas, tak lupa sambil mengenakan perhiasan emas nyaris senilai Rp 2 miliar. Tak sampai di situ, jenazahnya juga disiram sampanye termahal. Kemudian, oeti emasnya dihiasi dengan liontin emas sementara tubuhnya ditutupi perhiasan emas dan sepasang sepatu bot Timberland.

Tubuh ayah dua anak ini dikawal dari upacara pemakamannya ke krematorium di Bentley. Sebagian media di Trinidad and Tobago mengatakan, perhiasan itu diselamatkan dulu. namun, sebagian mengatakan perhiasan itu ikut dibakar. Polisi sekarang sedang menyelidiki kemungkinan hubungan keluarga dengan kematian Sukhedo.

Namun, informasi yang berkembang, bahwa Sheron dibunuh oleh anggota geng Rasta City yang telah merencanakannya bertahun-tahun lalu. Upaya pembunuhan serupa sempat dilakukan dua tahun lalu, tapi dia selamat. 

 

sumber : metro.co.uk