Rhoma Irama Ikut Keliling Jatim Kampanyekan Khofifah-Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rhoma Irama Ikut Keliling Jatim Kampanyekan Khofifah-Emil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 03 April 2018 01:05 WIB

Rhoma Irama saat kampanye pasangan nomor 1 di lapangan Pakal Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Raja dangdut membuktikan komitmen dukungannya untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim. Setelah datang bersama Soneta di acara kampanye Akbar di Jombang, Minggu (1/4), Rhoma kembali menggebrak pada istighosah akbar di Lapangan Pakal, Kota Surabaya.

Pada acara ini, Rhoma didampingi sejumlah ulama dan tokoh masyarakat Jawa Timur. Dia juga mengajak serta calon gubernur Khofifah Indar Parawansa. Karena bertajuk doa dan istighosah, kali ini Rhoma tidak membawa serta Soneta.

Kendati demikian, warga begitu antusias menghadiri acara dalam rangka Peringatan Isro’ Mi’roj ini. Ribuan warga dari berbagai daerah hadir, untuk bisa bertemu Rhoma dan mengikuti kegiatan tersebut. “Tadinya mau berangkat sendiri. Tetapi karena ada , anak dan saudara juga kami ajak,” kata Edi, salah seorang warga, Senin (2/4).

Sementara itu, seusai istighosah, Rhoma menyempatkan diri menyampaikan tausiyah. Di hadapan jamah, Rhoma berkisah tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW. Terutama mengenai sifat sidik, amanah, tabligh dan fatanah yang begitu melekat pada diri nabi.

Dirinya meyakini, bahwa sosok calon gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak juga memiliki empat sifat terpuji tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video