Cek Sarana dan Prasarana, Komisi C DPRD Tuban Kunjungi Sekolah Pinggiran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cek Sarana dan Prasarana, Komisi C DPRD Tuban Kunjungi Sekolah Pinggiran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 02 April 2018 23:36 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Rombongan Komisi C DPRD Tuban melakukan kunjungan ke SMP Islam 45 Kecamatan Tambakboyo, Senin (2/4). Kunjungan ini dalam rangka melihat kondisi dan fasilitas, lantaran sekolah tersebut berada di wilayah pinggiran.

Hasilnya, Komisi C mendapati fasilitas yang dimiliki sekolah masih tergolong minim. Bahkan, sekolah tersebut tahun ini belum bisa melaksanakan UNBK karena tidak memiliki komputer yang cukup.

Dalam kunjungan itu, Ketua Komisi C Mar'atun Sholikhah berjanji pihaknya akan membantu mengusulkan pembenahan kekurangan-kekurangan yang ada ke pemerintah. "Tahun ini memang tidak bisa mengajukan, sebab anggaran 2018 sudah ditetapkan. Oleh sebab itu, sebaiknya pihak sekolah mengajukan proposal pada 2019 mendatang," ujar politikus Partai Demokrat itu.

Sehingga, Mar'atun berharap SMP Islam 45 Tambakboyo tahun depan bisa melaksanakan ujian secara online seperti sekolah yang berada di kota. "Meski secara bergantian tak menjadi masalah, terpenting bisa menggelar UNBK," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video