Cari Pakan Ternak, Kakek di Kerek Tewas Terjatuh dari Pohon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cari Pakan Ternak, Kakek di Kerek Tewas Terjatuh dari Pohon

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 25 Maret 2018 22:31 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Nasib nahas menimpa Rasiman warga Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten . Ketika hendak mencari pakan ternak kambing miliknya, kakek 75 tahun tersebut malah terjatuh dari pohon jaranan akibat ranting yang menjadi tumpuan tak mampu menahan beban tubuhnya.

Kapolsek Kerek AKP Mujito mengatakan korban memanjat pohon dengan ketinggian sekitar 5 meter guna mencari daun jaranan untuk memberi makanan ternak miliknya. Sementara tangga yang digunakan sebagai tumpuan hanya menjangkau di ketinggian 3 meter. Untuk itu, korban memanjat pohon dengan tumpuan ranting untuk mengambil daun yang lebih tinggi lagi.

“Nahas, ranting yang dipijak korban patah, sehingga korban terpeleset dan jatuh. Kepala mengalami luka terbuka akibat saat jatuh membentur plester. Sementara di lokasi ditemukan sepasang sandal jepit warna biru milik korban, sebuah tangga milik korban, sebilah Sabit, dan cabang pohon jaranan yang putus,” beber Mujito.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video