DPC PDIP Trenggalek Berikan Benih Padi MSP Secara Gratis pada Petani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPC PDIP Trenggalek Berikan Benih Padi MSP Secara Gratis pada Petani

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Minggu, 25 Maret 2018 10:28 WIB

Sosialisasi pengenalan dan cara budidaya benih padi MSP di aula DPC PDIP Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Guna mensejahterakan kehidupan petani Kabupaten Trenggalek, DPC PDIP Trenggalek menggelar sosialisasi pengenalan dan cara dudidaya padi MSP (Mari Sejahterakan Petani) di ruang aula kantor Sekretariat DPC PDIP setempat, jalan Mayjen Sungkono.

Disampaikan oleh Doding Rachmadi selaku ketua DPC PDIP kabupaten Trenggalek, bahwa program MSP merupakan program dari PDIP sejak 10 tahun yang lalu berupa pemberian bibit padi secara cuma-cuma pada para petani. Saat ini bibit benih padi ini telah tersebar di 200 hektar lahan persawahan yang ada di kabupaten Trenggalek.

"Terhitung mulai hari ini komunitas petani Trenggalek yang tergabung dalam wadah komunitas petani MSP disatukan untuk diberi materi serta arahan cara budidaya daya benih padi MSP di kantor DPC PDIP Trenggalek," kata Doding Rachmadi S.T. di kantor sekretariat DPC PDIP Trenggalek (24/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pdip trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video