Kadiskomlek Armatim Tutup Pelatihan Manajemen Frekuensi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kadiskomlek Armatim Tutup Pelatihan Manajemen Frekuensi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: -
Jumat, 23 Maret 2018 18:30 WIB

Kadiskomlek Koarmatim Kolonel Laut (E) Danto Yuliardi Wirawan, ST MT, usai menutup pelatihan manajemen frekuensi, di ruang kelas Diskomlek Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat (23/3).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Koarmatim (Kadiskomlek) Koarmatim Kolonel Laut (E) Danto Yuliardi Wirawan, ST MT, menutup pelatihan manajemen frekuensi, di ruang kelas Diskomlek Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat (23/3).

Dalam Kadiskomlekal Laksamana Pertama TNI Sutarmono, MSi, (Han), yang dibacakan oleh Kadiskomlekarmatim menyampaikan dengan selesainya pelaksanaan pelatihan ini, ia mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional yang telah memberikan pelatihan selama empat hari.

"Dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas semangat yang telah ditunjukkan, sehingga pelatihan manajemen frekuensi dapat terlaksana dengan baik dan berjalan sesuai rencana," ucap Danto Yuliardi.

Danto mengatakan, pelatihan ini diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan kemampuan operator radio komunikasi TNI Angkatan Laut baik yang berdinas di KRI maupun di pendirst dalam hal manajemen frekuensi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dispen Armatim

 

sumber : *Dispen Armatim

 Tag:   koarmatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video