Pjs Wali Kota Kediri Minta Dindik Jatim Selalu Berikan Support di Dunia Pendidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pjs Wali Kota Kediri Minta Dindik Jatim Selalu Berikan Support di Dunia Pendidikan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Arif Kurniawan
Rabu, 21 Maret 2018 22:17 WIB

Ditemani Kadisdik Jatim, Pjs Walikota Kediri Jumadi menyerahkan throphy kepada salah satu siswa berprestasi. Foto: Arif K/BANGSAOLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pjs Wali Kota Kediri Jumadi hadir dalam rapat koordinasi dan pembinaan Kepala SMA, SMK dan PK-LK Negeri dan Swasta di Kabupaten dan Kota Kediri, Rabu (21/3).

Rakor yang diselenggarakan di Aula SMKN 2 Kediri ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Saiful Rachman, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten dan Kota Kediri Trisilo Budi Prasetyo, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri dan sekitarnya serta Kepala SMA, SMK dan PK-LK se-Kabupaten Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Jumadi berpesan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur untuk memberikan support kepada dunia pendidikan di Kota Kediri yang sudah banyak menelurkan prestasi. 

"Saya harap anak-anak kita yang berprestasi ini untuk terus dibantu. Jangan sampai berhenti setelah memberikan sebuah penghargaan, karena perjuangan mereka adalah apa yang akan terjadi di masa depan nanti, sehingga siswa-siswi lulusan dari Kota Kediri bisa memberikan support dalam pembangunan Kota Kediri dan Provinsi Jawa Timur," ujarnya.

Pjs Wali Kota Kediri yang juga menjabat sebagai Kepala BPKA Provinsi Jawa Timur ini menyampaikan sebelum datang ke Kota Kediri, Jumadi melihat data statistik yang menunjukkan bahwa di Jawa Timur ternyata banyak lulusan SMK yang menjadi pengangguran. 

Karenanya, Pemprov Jatim berkomitmen untuk memperbaiki kondisi kualitas pendidikan di SMK se-Jawa Timur yang saat ini perhatian dipusatkan di Madura terlebih dahulu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video