Kini Giliran Rumah Wakil Ketua DPRD Kota Malang Digeledah KPK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kini Giliran Rumah Wakil Ketua DPRD Kota Malang Digeledah KPK

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Iwan Irawan
Rabu, 21 Maret 2018 19:19 WIB

Tim penyidik KPK RI, saat meninggalkan kediaman Zainudin, usai digeledahnya selama dua jam kurang lebih, Rabu (21/3). Foto: Iwan Irawan/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Usai menggeledah rumah Wali Kota Malang H.M. Anton dan Calon Wali Kota Ya'qud Ananda Gudban pada Selasa (20/3) kemarin, rombongan tim penyidik KPK kini beralih ke rumah Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Drs. H. Zainudin. Rumah yang beralamatkan di Jl. Prof. M. Yamin, Kelurahan Sukoharjo, Klojen Malang, itu diobok-obok oleh KPK, Rabu (21/3).

Penggeledahan tersebut, menurut salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya, terkait dengan bukti dokumen aliran dana yang mengalir di anggota DPRD. "Tapi sepertinya, mereka (KPK) tidak menemukannya," ujarnya.

Ihya Ulumudin, salah satu putra Drs. H. Zainudin menjelaskan bahwa dirinya tidak takut dan siap membela ayahnya jika memang tidak bersalah. "Tapi jika abah kami dianggap bersalah, ya kita hanya berdoa, semoga tidak sampai terjadi. Kami menyerahkan permasalahan ini sepenuhnya sesuai aturan hukum Undang Undang," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video