Sehari, Dua Mobil jadi Korban Pelemparan Batu di Gedangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sehari, Dua Mobil jadi Korban Pelemparan Batu di Gedangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 20 Maret 2018 18:42 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sial dialami Agung Prasojo (43), warga Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Ia menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal saat melintas di Jl Raya Sukodono, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Senin (19/3) siang.

Saat kejadian itu, Agung mengendarai mobil Sedan Mazda Nopol W 1733 WI dari arah barat Sukodono menuju arah utara Gedangan hendak berangkat kerja di Surabaya.

Saat di lokasi kejadian, sekitar pukul 11.00 WIB, kawasan Gedangan, tiba-tiba ia dilempar batu oleh dua pemuda sekitar usia 20-an yang berboncengan menaiki sepeda motor honda beat dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan kaca mobil bagian depan pecah.

"Saya kurang tahu persis. Tapi ciri-ciri pelaku usianya sekitar 20 tahun, berboncengan memakai motor beat warna putih melaju kencang ke arah Sukodono," kata Dewi Sularsih (36), istri korban.

Tidak hanya Agung, ada korban lain yang mengalami nasib yang sama, waktu dan kejadiannya pun di kawasan Jl Raya Sukodono, Desa Ganting, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Saat itu, korban melaju dari arah Sukodono ke Gedangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video