Gus Ipul Kunjungi Pedagang Pasar dan Pengerajin Tas di Desa Kedungmaling Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Ipul Kunjungi Pedagang Pasar dan Pengerajin Tas di Desa Kedungmaling Mojokerto

Wartawan: Soffan
Senin, 19 Maret 2018 17:09 WIB

Gus Ipul saat menemui pedagang. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Untuk meningkatkan simpati pendukungnya, Saifullah Yusuf atau akrab dianggil melakukan kunjungan ke Pasar dan pengerajin tas di Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (19/03).

Paslon nomor urut dua ini datang di lokasi pukul 09.00 WIB, atau terlambat satu jam dari jadwal yang direncanakan. Setelah sampai, dirinya langsung menyapa dan mendatangi kios dan lapak pedagang. Sesekali terlihat bersama tim suksesnya berdialog dengan para pedagang. Telihat saat berada di lapak pedagang bumbu dapur, Gus ipul menyempatkan belanja bawang merah setengah kilogram.

Setelah itu, rombongan melanjutkan ke lapak-lapak berikutnya. Yang menarik, saat berhenti di lapak penjual Es Dawet yang berada di deretan paling tengah di salah satu lorong pasar. Melihat kesempatan tersebut, simpatisan langsung berebut untuk foto selfie. Usai berfoto, mencoba mencicipi es dawet yang disuguhkan oleh pedagang.

Usai melakukan kunjungan ke Pasar Kedungmaling, beserta rombongan kembali melanjutkan perjalan ke Pengerajin Tas yang berada di desa setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video