Tiga Tahun Laksanakan UNBK, SMPN 1 Tuban Tak Temukan Kendala Berarti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Tahun Laksanakan UNBK, SMPN 1 Tuban Tak Temukan Kendala Berarti

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 19 Maret 2018 15:43 WIB

Kepala Sekolah SMPN 1 saat meninjau UNBK.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 194 siswa dari Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tuban mengikuti Simulasi dan Try Out Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang diselenggarakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tuban di ruang laboraturium sekolah setempat, Senin (19/03).

Kegiatan tersebut dilaksanakan demi menyongsong pelaksanaan UNBK secara nasional yang akan diselenggarakan pada (23-26/4) mendatang. Ada sebanyak empat Mata Pelajaran (Mapel) dalam UNBK kali ini, meliputi Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA.

Data yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, SMPN 1 Tuban telah melaksanakan UNBK sejak tahun 2016 silam, dan hasilnya berjalan baik dan lancar tanpa ada suatu kendala. Pada pelaksanaan tahun yang ke-3 ini, pihak sekolah terus melakukan persiapan lebih matang untuk menghadapi kendala teknis yang mungkin saja terjadi saat pelaksanaan UNBK, seperti aliran listrik mati, atau gangguan jaringan internet.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sekolah Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video