IGGI Beberkan Alasannya Kenapa Pilih Dukung Gus Ipul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

IGGI Beberkan Alasannya Kenapa Pilih Dukung Gus Ipul

Wartawan: Iwan Irawan
Sabtu, 17 Maret 2018 23:41 WIB

Gus Fahrur (duduk lesehan paling depan dan sisi tengah), bersama segenap Gus se-Jatim, usai memberikan dukungan ke Gus Ipul, Calon Gubernur Jatim nomer urut 2 di Pilkada Jatim 2018. Foto: Iwan I/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Figur calon pemimpin yang bisa memahami kepentingan rakyat, menurut pengurus Ikatan Gus-Gus Indonesia (IGGI) Jatim melekat pada sosok Saifullah Yusuf atau . Demikian diungkapkan KH. Fahrur Rozi, Ketua IGGI Jatim, Sabtu (17/3).

"Para nabi dan rosul yang diutus oleh Allah SWT, seluruhnya adalah kaum lelaki. Karena keberadaannya lebih mudah bertemu dengan siapapun dan waktu apapun kondisinya. Dan Al Qur'an sendiri, turut menguatkan dalam kajiannya bahwa memilih calon pemimpin yang kuat dan amanah, bila perlu Shiddiq, Amanah, Tabligh dan Fatonah. Dan itu sepertinya melekat pada diri ,'' tegas pengasuh Ponpes Annur I Bululawang, Kabupaten .

Gus Fahrur sapaan KH Fahrur Roxi menambahkan, lahir dan dibesarkan keluarga pondok pesantren, sehingga sangat memahami sekali kebutuhan santri dan warga nahdliyyin maupun warga lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video