Usai 'Disedot' Bencong, Warga Jombok Mojokerto Meregang Nyawa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai 'Disedot' Bencong, Warga Jombok Jombang Meregang Nyawa

Wartawan: Soffan
Sabtu, 17 Maret 2018 20:03 WIB

Kondisi korban sebelum dievakuasi petugas.

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Diduga usai melakukan hubungan dengan seorang bencong berinisal Vina, Firman Safii (48) warga Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Jumat (16/3).

Kondisi korban di lokasi dalam posisi terlentang tanpa mengenakan pakaian di kebun tebu di bantaran Sungai Brantas depan pabrik Ajinomoto Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten .

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas tidak menemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Hanya saja dari telinga korban terlihat mengeluarkan darah. Guna memastikan penyebab kematian korban, oleh pihak kepolisian jenazah korban langsung di bawa ke RSUD Surodinawan Kota

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis dari rumah sakit,” ungkap Kapolsek Jetis AKP Subiyanto.

Saat ditemukan, lanjut Kapolsek, tubuh korban posisi terlentang dan hanya mengenakan celana dalam dengan kondisi kelaminya dikeluarkan. Sedangkan pakaian milik korban dipakai untuk alas tidur saat bermain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video