​Fokus Menangkan Khofifah-Emil, Musdalub Golkar Diundur Pasca Pilgub Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Fokus Menangkan Khofifah-Emil, Musdalub Golkar Diundur Pasca Pilgub Jatim

Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 15 Maret 2018 19:39 WIB

Sekretaris DPD PG Jatim, Sahat Tua Simanjuntak.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Jawa Timur dilaksanakan setelah Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 27 Juni 2018. Musdalub ini untuk memilih Ketua DPD definitif pengganti Nyono Suharli yang mengundurkan diri.

Sekretaris DPD PG Jatim Sahat Tua Simanjuntak mengatakan jika diundurnya Musdalub itu sudah dibahas dalam pertemuan terbatas pengurus harian DPD PG Jatim yang dipimpin langsung Plt Ketua DPD PG Jatim, Zainuddin Amali pada Minggu (11/3) lalu.

"Pak Zainuddin Amali mengajak fokus pada Pilgub Jatim dulu untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil, sehingga Musdalub minta agar dilakukan pasca Pilgub Jatim," ujarnya, dikonfirmasi, Kamis (15/3).

Diakui Sahat, pengunduran jadwal Musdalub itu memang ada baiknya karena kader Partai Golkar akan terpecah akibat beda dukungan terhadap kandidat ketua DPD PG Jatim. "Ini juga demi kesolidan mesin Partai Golkar dalam memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada ," jelas ketua FPG DPRD Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video