Oleh-oleh Bupati Malang Kunjungi Panglima TNI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Oleh-oleh Bupati Malang Kunjungi Panglima TNI

Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 14 Maret 2018 19:53 WIB

Bupati Malang saat diterima Panglima TNI.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang terus bergerak dalam upaya pengembangan program wisata. Dukungan penuh pun datang dari berbagai pihak tak terkecuali dari Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Utamanya, terkait Program Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Badan Otorita Bromo Tengger Semeru (BTS), dan pengusulan Bandara Abdulrachman Saleh, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang sebagai Bandara Internasional.

Dukungan tersebut disampaikan Panglima ketika menerima Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna di tempat kerjanya di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Rendra selaku Bupati Malang menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang berkenan menerimanya bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Malang dalam suasana kekeluargaan.

Di depan Panglima, Bupati melaporkan terkait rencana pengembangan Kabupaten Malang dalam mendukung peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sesuai kebijakan pemerintah pusat. Khususnya, di bidang pariwisata. Pak Rendra menyebut, Kabupaten Malang merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak spot atau tempat wisata. Terutama yang ada di daerah sekitar Bandara Abdulrachman Saleh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video