Antisipasi Kelangkaan Beras, TNI AL Kirim KRI Teluk Sampit ke MTB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Kelangkaan Beras, TNI AL Kirim KRI Teluk Sampit ke MTB

Wartawan: -
Selasa, 13 Maret 2018 19:28 WIB

KRI Teluk Sampit angkut beras ke MTB.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi kelangkaan beras yang terjadi di Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), TNI Angkatan Laut mengerahkan KRI Teluk Sampit – 515 untuk mengangkut 150 ton beras menuju ke sana. 

KRI Teluk Sampit (TSP) – 515 yang merupakan jajaran dari Satuan Kapal Amphibi (Satfib) Koarmatim yang dikomandani oleh Mayor Laut (P) Cokorda Gede Parta Pemayun, SH MSc MTr (Hanla) melaksanakan kegiatan pengangkutan beras bertempat di Dermaga Beaching Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Selasa, (13/03).

Komandan Pangakalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang menyampaikan bahwa sudah menjadi tanggung jawab TNI AL pada pada khususnya untuk membantu masyarakat, dimana dalam hal ini melibatkan Kapal Perang kita. “Kegiatan ini merupakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dalam membantu tugas Pemerintah di daerah”, ujar, Danlantamal IX.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dispen Armatim

 

sumber : *Dispen Armatim

 Tag:   koarmatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video