Seorang Kakek di Ngawi Ditemukan Meninggal di Sawahnya Sendiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seorang Kakek di Ngawi Ditemukan Meninggal di Sawahnya Sendiri

Editor: Redaksi
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 09 Maret 2018 19:56 WIB

Petugas sedang melakukan olah TKP.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Keluarga Rusdi (76) warga Desa Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar tidak mengira akan menemukan korban tidak bernyawa di area sawah miliknya. Kakek yang rajin menggarap sawah tersebut diketahui meninggal di pematang sawah miliknya sendiri.

Jumat (9/3) pagi, Rusdi (korban) berpamitan pada keluarga akan pergi ke sawah untuk mempersiapkan masa tanam padi di lahannya. Dengan membawa cangkul, kakek yang rajin ke sawah tersebut sekitar pukul 07.00 WIB sudah sampai di sawahnya dan saat itu sempat bertemu dengan Suratmin (50) yang sedang membajak sawah tidak jauh dari sawah milik korban. 

"Saya sempat menyapa mbah Rusdi waktu ketemu di sawah, lalu saya membajak sawah milik saya," jelas Suratmin kepada BANGSAONLINE.com.

Lalu sekitar pukul 09.30 WIB saat Suratmin akan berpindah untuk membajak sawah lain dan melewati sawah milik korban, ia melihat Rusdi duduk tengkurap di pematang sawahnya. Saat itu pemilik sawah yang dekat dengan sawah korban mencoba menyapa. 

"Karena saat disapa korban diam saja lalu mendekati korban dan ternyata mbah Rusdi sapaan korban sudah tidak bernafas," ujar Suratmin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video