Bupati Madiun Hadiri Pelantikan PPK dan PPS Pemilu 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Madiun Hadiri Pelantikan PPK dan PPS Pemilu 2019

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Kamis, 08 Maret 2018 23:43 WIB

Bupati Madiun Muhtarom menghadiri acara pelantikan PPK dan PPS Pemilu DPR, DPD, DPRD Prov dan DPRD Kabupaten Madiun Tahun 2019.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Muhtarom menghadiri acara pelantikan PPK dan PPS Pemilu DPR, DPD, DPRD Prov dan DPRD Kabupaten Madiun Tahun 2019.

Dalam sambutannya, Bupati H. Muhtarom, S.Sos berpesan agar penyelenggara berpedoman pada asas penyelenggara pemilu yang mandiri, jujur dan adil. Mengacu pada undang-undang seta peraturan pemilihan umum, sehingga dapat mengurangi penyimpangan pelaksanaan pemilihan umum.

Ia berharap semoga menjadi amanah dan pengabdian pada bangsa dan Negara dalam mensukseskan demokrasi di Kabupaten Madiun. 

"Sehingga dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 tidak ada permasalahan-permasalahan yang sangat berarti. Jikalau ada mari kita selesaikan dengan musyawarah dan mufakat dengan memakai asas kekeluargaan dan tidak merugikan semua pihak," tandasnya.

Sementara itu, Ketua KPU menjelaskan bahwa pelantikan PPK dan PPS pada hari ini adalah pelantikan hasil assessment dari PPK Pilkada Bupati dan Wakil

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video