Tekan Laka, Dishub Kota Mojokerto Sebar Anggota ke Sekolah-sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Laka, Dishub Kota Mojokerto Sebar Anggota ke Sekolah-sekolah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 27 Februari 2018 21:31 WIB

Petugas Dishub saat menyebrangkan anak sekolah.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Guna menekan angka kecelakaan pelajar serta tingginya pelanggaran lalu lintas oleh para pelajar, Dishub Kota Mojokerto menyebarkan anggotanya di titik-titik sekolah. 

Hal itu dilakukan karena ramainya para pelajar yang sedang jam masuk sekolah maupun jam usai sekolah. Para petugas Dishub sengaja membantu lalu lintas para pelajar yang hendak masuk maupun usai pulang sekolah. Bersamaan di lapangan, sosialisasi juga dilakukan oleh petugas Dishub kepada para pelajar agar berhati-hati menyeberang dan harus mentaati peraturan lalu lintas di jalan.

"Kami memang menempatkan para petugas di depan sekolah sekolah yang tingkat lalu lintasnya tinggi. Hal ini, kami lakukan untuk membantu lalu lintas para pelajar pada jam jam masuk sekolah serta pada jam pulang sekolah," kata Kepala Dishub Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Selasa (27/2) petang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video