KPAI Datangi Sekolah Korban Pencabulan 25 Siswi oleh Guru di Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPAI Datangi Sekolah Korban Pencabulan 25 Siswi oleh Guru di Jombang

Wartawan: Rony Suhartomo
Senin, 26 Februari 2018 20:57 WIB

Komisioner KPAI Bidang Pendidikan Retno Listyarti saat melihat lokasi tempat siswi yang dicabuli. Foto: Rony Suhartomo/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendatangi sekolah yang 25 siswinya menjadi korban pelecehan seksual oknum guru di SMPN 6 Jombang, Senin (26/2).

Pantuan media ini di lokasi, tim khusus itu langsung dipimpin Komisioner KPAI Bidang Pendidikan Retno Listyarti. Mereka terlihat berkeliling melihat tempat pelecehan puluhan siswi oleh oknum guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial ME. Di antaranya, ruangan dekat musala, kamar mandi, dan beberapa lokasi lainnya.

Setelah melihat lokasi yang digunakan sebagai tempat pelecehan, tim khusus tersebut langsung menuju ke ruang kepala sekolah.

”Ini kasus yang sangat memperihatinkan. Makanya kami langsung datang ke sini untuk mendegar kesaksian pihak sekolah terkait kasus pelecehan seksual yang dialami puluhan siswi ini,” kata Retno Listyarti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pencabulan jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video