Terciduk Hadiri Kampanye Cagub, Dua Kades Dipanggil Panwaslu Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terciduk Hadiri Kampanye Cagub, Dua Kades Dipanggil Panwaslu Blitar

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Sabtu, 24 Februari 2018 13:12 WIB

Nur Mustofa, Ketua Panwaslu Kabupaten Blitar

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua kepala desa di Kabupaten Blitar dipanggil Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Blitar. Pemanggilan dua orang Kades ini terkait keduanya yang ketahuan menghadiri kampanye calon gubernur Jawa Timur nomor urut satu, yang sedang melakukan safari di Blitar Rabu (22/2).

Meski tidak menyebutkan secara rinci, ketua Panwaslu Kabupaten Blitar Nur Mustofa mengatakan, dua kades itu adalah kades di salah satu desa di Kecamatan Nglegok, dan kades di salah satu desa di Kecamatan Kademangan.

Namun yang pasti saat berkampanye di Blitar Cagub nomor urut satu tersebut mengunjungi wisata Bukit Teletubies di Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok dan sentra industri jenang di Desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan. Saat ini Sumberasri dipimpin Kades Endro Busono, sedangkan Kades Rejowinangun diketahui bernama Witoyo. Menurutnya kasus ini merupakan temuan Panwaslu, bukan laporan dari masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilgub Jatim 2018

Berita Terkait

Bangsaonline Video