​Pilkada 2018, Dandim 0811 Tuban Imbau Masyarakat Tetap Kondusif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pilkada 2018, Dandim 0811 Tuban Imbau Masyarakat Tetap Kondusif

Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 23 Februari 2018 23:38 WIB

Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto saat diwawancarai sejumlah wartawan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Tuban diimbau tenang dan tidak mudah termakan isu, Suku, Ras, Agama, dan Antar Golongan (SARA) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seperti yang dikatakan Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, isu SARA sangat berbahaya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa. "Di tahun politik seperti saat ini perkembangan situasi sangat luar biasa, sehingga koordinasi dengan jajaran Forkopimda terus dilakukan untuk menjaga kondusifitas masyarakat. Masyarakat kami imbau tetap tenang dan waspada terhadap beredarnya isu SARA," ujar Dandim 0811 Tuban, Jumat (23/2).

Menurutnya untuk menciptakan pemilu yang aman dan kondusif, tidak hanya menjadi tanggungjawab aparat keamanan, namun semua elemen masyarakat baik tokoh agama maupun pihak-pohak terkait lainnya harus ikut andil bagian dalam mengawal setiap pelaksanaan pesta demokrasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kodim Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video