Rapatkan Barisan, PPP Gresik Siap Menangkan Khofifah-Emil dengan Raihan 70 Persen Suara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rapatkan Barisan, PPP Gresik Siap Menangkan Khofifah-Emil dengan Raihan 70 Persen Suara

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 22 Februari 2018 01:07 WIB

Ketua DPC PPP Gresik H. Ahmad Nadhir (tengah) memimpin rapat kordinasi. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik merapatkan barisan jelang Pilgub Jatim 27 Juni 2018. Selaku salah satu partai pengusung pasangan Khofifah-Emil, PPP tengah menyiapkan strategi untuk memenangkan jagonya.

Rabu (21/2/2018), Ketua H. Ahmad Nadir bersama pengurus partai serta relawan Khofifah-Emil menggelar rapat konsolidasi di RM. Joyo Hartono, Jalan Raya Lamongan Kebomas.

Selain Nadhir, juga hadir Sekretaris PPP Khoirul Huda, relawan Khofifah-Emil Muslih Hasyim, Ach. Fauzi, dan sejumlah pengurus dan relawan lain.

"Sebagai partai pengusung Khofifah-Emil, PPP punya kepentingan besar untuk memenangkan pasangan tersebut. Memenangkan Khofifah-Emil merupakan perintah DPP PPP yang harus dijalankan," ujarnya.

"PPP memiliki kiat dan strategi sendiri untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. PPP memiliki kantong dan basis massa riil yang akan digarap untuk memenangkan Khofifah-Emil di Kabupaten Gresik. Strategi kami dalam pemenangan ini tak bisa diketahui orang lain selain partai kami," jelas pengusaha sukses ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video