Pengasuh Ponpes Darul Ulum Kepuhdoko Doakan Gus Syaf jadi Bupati Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengasuh Ponpes Darul Ulum Kepuhdoko Doakan Gus Syaf jadi Bupati Jombang

Wartawan: Revol Afkar
Rabu, 21 Februari 2018 17:55 WIB

Gus Syaf foto bersama KH. Mustain dan para pengurus pondok pesantren Darul Ulum Kepuhdoko. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Jombang Gus Syafiin mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum di Desa Kepuhdoko, Kecamatan Tembelang, Selasa (21/2). Kedatangan Gus Syaf disambut langsung oleh KH. Musta’in selaku pengasuh ponpes setempat, beserta para pengurus ponpes.

Gus Syaf mengatakan bahwa kunjungannya selain untuk silaturrahim, juga untuk meminta doa restu. Sebab selanjutnya, ia juga bakal sowan dan silaturaahim ke seluruh pondok yang ada di Kota Santri.

Terkait kunjungan Gus Syaf, KH. Musta’in mengucapkan terima kasih. Ia mendoakan Gus Syaf diberi kelancaran dalam pencalonannya di Pilkada Jombang. “Saya memperoleh penghargaan yang setinggi-tingginya dan berterimakasih beliau berkenan rawuh ke Pondok Darul Ulum Kepuhdoko ini. Saya tidak bisa membalas apa-apa, kecuali Jazakumullah, mudah-mudahan diberi kelancaran oleh Allah SWT, diberi kesuksesan oleh Allah,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video