Rehab Masjid Agung Kota Mojokerto Masih Butuh Bantuan Banyak Pihak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rehab Masjid Agung Kota Mojokerto Masih Butuh Bantuan Banyak Pihak

Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 20 Februari 2018 19:05 WIB

Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto dalam rehab.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meski bantuan terus mengalir dari berbagai pihak, pembangunan atau rehab Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto ini masih menerima bantuan dalam bentuk apapun untuk menyelesaikan rehab secara keseluruhan dari Masjid Agung Al Fattah. 

Beberapa waktu yang lalu telah ada bantuan dari berbagai pihak, diantaranya bantuan dari Polresta Mojokerto yang diserahkan langsung oleh AKBP Puji Hendro Wibowo, SH SIK selaku Kapolres Mojokerto Kota .

Bantuan dari Polresta berupa semen dan lembaran marmer diserahkan kepada Ketua Panitia Rehab Berat Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto, Sudarno.

Sekretaris Rehab Pembangunan Masjid Agung Al Fattah Choirul Anwar menyampaikan bahwa Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto yang mempunyai struktur dan arsitektur masjid abad 19 tersebut, sampai saat ini masih membutuhkan maupun menerima bantuan dari berbagai pihak. 

Masjid yang letaknya strategis ini, tepatnya alon alon kota, memang banyak disinggahi untuk sholat tamu-tamu dari luar kota serta para PNS yang bekerja di lingkungan Pemkab maupun Pemkot. Sehingga, penyelesaian rehab Masjid Agung Al Fattah harus secepatnya dikerjakan secara tuntas. Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto ini, merupakan ikon sekaligus cagar budaya yang harus dirawat, dilestarikan dan dikembangkan

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video