Hasil Konsultasi ke Menpan-RB Jelang Lelang Jabatan, Pejabat yang Ditempatkan Harus Sesuai Bidangnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Konsultasi ke Menpan-RB Jelang Lelang Jabatan, Pejabat yang Ditempatkan Harus Sesuai Bidangnya

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 18 Februari 2018 19:12 WIB

Mujid Riduan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPRD Gresik terus melakukan pengawasan menjelang digulirkannya lelang jabatan tiga jabatan eselon IIb oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Beperkat) Pemkab Gresik. Tiga jabatan yang dilelang yakni Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP), Dinas Perhubungan (Dishub), dan Staf Ahli Bupati Bidang II.

Hasil konsultasi Komisi I ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), dan Komite Aparatur Sipil Negara (ASN), bahwa pengisian jabatan harus sesuai dengan bidangnya.

"Memang permintaan Kemenpan-RB dan Komite ASN seperti itu," ujar Wakil Ketua Komisi I DPRD Gresik Mujid Riduan kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (18/2/2018).

"Kalau yang kosong itu Dinas Pertanian maka harus diisi pejabat dari S1 Pertanian, kalau yang kosong PU, maka harus diisi pejabat dari teknik sipil. Jadi tak boleh ngawur penempatannya," jelas Sekretaris DPC PDIP Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video