​Hujan Deras Disertai Angin, Dua Pengendara Scoopy di Mojokerto Tertimpa Pohon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Hujan Deras Disertai Angin, Dua Pengendara Scoopy di Mojokerto Tertimpa Pohon

Wartawan: Soffan
Kamis, 15 Februari 2018 19:34 WIB

Kondisi motor sebelum dievakuasi.

MOJOKERTO. BANGSAONLINE.com - Akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/2) mengakibatkan pohon tumbang di beberapa tempat. Seperti yang terjadi di Jalan Raya Lebaksono, Kecamatan Pungging.

Dilokasi ini, pohon tumbang menimpa dua pengendara motor Honda Scoopy W-4233-WO bernama Evi Patminingsih (47) warga Desa Penjangkungan, Kec. Prambon, Kabupaten Sidoarjo dan Wiwik Indarwati (38) warga Dusun/Desa Ngrame, Kec.Pungging. Dari kejadian ini salah satu korban ditemukan tidak sadarkan diri akibat terbentur badan aspal saat terjatuh.

Dari keterangan warga, kejadian ini berlangsung saat keduanya melintas di lokasi pukul 15.40 WIB saat hujan lebat. Setelah mendekati lokasi, sebuah pohon asam yang berada di pinggir jalan mendadak roboh. Akibat kejadian yang berlangsung sangat cepat, keduanya tidak mampu menghindar saat batang pohon mengenai dirinya. Kedua korbanpun terjatuh dan terbentur badan aspal. Sedangkan motor korban kondisinya tergencet batang pohon yang ambruk.

Oleh warga, kejadian ini kemudian dilaporkan kepada anggota Polsek Pungging yang kebetulan melakukan pengaturan lalu lintas tidak jauh dari lokasi. Bersama warga, petugas kemudian melakukan petolongan dengan mengevakuasi korban. Selanjutnya dengan menggunakan mobil patroli, ke dua korban kemudian di larikan ke RSUD Mojosari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bencana mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video