Dirikan BKM, Harun Ingin Satukan Hati Menangkan Khofifah-Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dirikan BKM, Harun Ingin Satukan Hati Menangkan Khofifah-Emil

Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 13 Februari 2018 22:53 WIB

Harun Al Rasyid, Ketua BKM. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Demi kemenangan pasangan Khofifah-Emil, sudah ada delapan posko yang didirikan tersebar di Surabaya. Terbaru adalah Posko Barisan Kawan Khofifah-Emil (BKM) yang merupakan rumah relawan yang ingin menyatukan hatinya untuk memperjuangkan serta memenangkan Khofifah-Emil sampai dengan coblosan.

Ketua BKM, Harun Al-Rasyid menegaskan jika dipilihnya posko di Jl. Progo 5 Surabaya yang kebetulan masuk kompleks Taman Bungkul, karenanya tempat tersebut kebetulan sering digunakan nongkrong oleh masyarakat Surabaya dari semua kalangan.

"Di sini banyak sekali aktivitas masyarakat. Mulai dari kaki lima, anak muda sedang berkumpul sekaligus ada tempat ziarah mbah Bungkul. Tak salah kita mengambil tempat ini untuk posko karena di sini tempat berkumpulnya masyarakat Jatim dari semua kalangan," papar pria yang juga politikus asal Partai Golkar ini, Selasa (13/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video