KPU Tetapkan Khofifah-Emil dan Gus Ipul-Puti sebagai Kontestan Pilgub Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Tetapkan Khofifah-Emil dan Gus Ipul-Puti sebagai Kontestan Pilgub Jatim

Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 13 Februari 2018 02:21 WIB

KPU Jatim tetapkan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarnoputri sebagai pasangan Cagub dan Cawagub Jatim. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur menetapkan dua kandidat Pasangan Calon (Paslon) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Keduanya adalah pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno.

"Kami telah melaksanakan rapat pleno Cagub dan Cawagub pasal 48 ayat 1 bahwa berdasarkan hasil perbaikan registrasi dan dokumen perbaikan persyaratan calon, KPU Jatim menetapkan dua bakal Cagub dan Cawagub yang memenuhi syarat sebagai berikut. Khofifah Indar Parawansa berpasangan dengan Emil Elistianto Dardak dan Saifullah Yusuf berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno," kata Ketua KPU Jatim Eko Sasmito dalam rapat pleno terbuka pengumuman pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018, Senin (12/2).

Penetapan kedua Paslon tertuang dalam surat pengumuman bernomor 100/PL. 02-2,SD/06/KPU/I/2028 yang ditandatangani oleh ketua KPU Jatim Eko Sasmito.

"Hasil dari dokumen perbaikan dan persyaratan calon yang telah mendaftar nama Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak status memenuhi syarat dan nama Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno status memenuhi syarat," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilgub Jatim 2018

Berita Terkait

Bangsaonline Video