Relawan Gresik Siap Menangkan Khofifah-Emil Dengan Raihan 70 Persen Suara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Relawan Gresik Siap Menangkan Khofifah-Emil Dengan Raihan 70 Persen Suara

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 12 Februari 2018 01:40 WIB

Cawagub Jatim Emil Elistianto Dardak bersama relawan Gresik. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah petinggi partai, kiai, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Kabupaten Gresik menggelar pengukuhan tim relawan Khofifah-Emil di kediaman Dewan Syuro DPC PKB Gresik KH. Robbach Ma'sum, di Jalan Kalimantan, GKB, Minggu (11/2/2018).

Pengukuhan itu juga dihadiri sejumlah kiai sepuh, di antaranya Rais Syuriah PCNU Gresik KH. Mahfud Ma'sum, KH. Asep Syaifudin Halim, Pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum, Bupati Bojonegoro Suyoto, Penasehat Nasdem Jatim Maskur Hasyim, Wakil Ketua PKB Gresik Irsyadul Ibad Zarohim, dan anggota tim Khofifah-Emil Husnul Khuluq.

Selain itu, petinggi partai pengusung Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak, yakni Ketua DPD PAN Khamsun, Ketua PPP Achmad Nadir, Ketua DPD Golkar Ahmad Nurhamim, Ketua Baitul Muslim Indonesia (Bamusi) Gresik H. Askabul, Irfan Khoiri (Nasdem), dan Entis Sutisna (PD).

Dalam pengukuhan tersebut juga dilakukan deklarasi yang dipandu oleh tim pemenangan Khofifah-Emil Muslih Hasyim. Usai pengukuhan, semua relawan mengaku siap memenangkan Khofifah-Emil di Kabupaten Gresik pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang dengan perolehan 70 persen suara.

Dalam kesempatan itu, KH Robbach Robbach Ma'sum selaku tuan rumah mengungkapkan alasan dirinya mbalelo, alias tak segaris dengan kebijakan PKB yang mendukung Gus Ipul-Puti. “Ini adalah keyakinan. Saya tak mbalelo dari partai. Saya memilih Khofifah-Emil karena keyakinan," ujarnya.

Sementara KH. Asep Syaifudin Halim di hadapan para relawan menyatakan sudah menyiapkan undian umroh dan pemotongan sapi apabila Khofifah-Emil. "Semuanya 100 persen biaya dari saya pribadi," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video